WOW !! Sekarang Ada Celana Dalam Anti Kentut

01.47 Wulan 0 Comments



Mungkin kain penutup kemaluan ini merupakan ide terunik yang bisa Anda hadiahkan pada pasangan yang mempunyai kebiasaan kentut sembarangan. Pasalnya, penemuan jenius Paul O'Leary ini mampu menghilangkan wangi-wangian tidak sedap dari siklon.

Celana dalam antibau siklon ini sangat berguna, khususnya ketika perut Anda menggulung akibat penuh gas & sedang berada di lapangan publik. Mungkin dengan menggunakan selampit ini, Anda dapat mengurangi potensi jatuhnya tumpuan akibat bau kentut yang dihasilkan.

Seperti dilansir daripada Lostateminor. com, Selasa (1/3/2016), kain penutup kemaluan antikentut ini disebut Shreddies dan tersedia untuk pria dan wanita. Seluar dalam ini terbuat daripada bahan kain bernama Zorflex yang memiliki lapisan zat arang aktif yang mampu membiaskan dan menghalangi menyebarnya aroma tak sedap akibat siklon.

Pori-pori karbon yang terjumpa pada bahan selampit itu berfungsi sebagai perangkap bebauan kentut sehingga tak luang tercium oleh orang-orang sekitar.

ika tertarik untuk memilikinya, Anda harus merogoh uncang sekitar US$ 30 ataupun Rp 400 ribuan untuk wanita. Adapun kain penutup kemaluan untuk pria dibanderol US$ 45 atau sekitar Rp 600 ribu.

Namun, selampit itu hanya memiliki fungsi untuk menghalangi bau dari siklon dan bukan bunyi yang dihasilkan. Dengan memiliki seluar dalam antikentut, tak cuma masalah Anda pribadi aja yang terselesaikan, tetapi pula lingkungan sekitar juga turut senang.

0 komentar: