Beberapa Makanan Penyebab Gairah Seksual Pria atau Wanita Menurun

23.28 Wulan 0 Comments



Beberapa Makanan Penyebab Gairah Seksual Pria atau Wanita Menurun - Berhati-hatilah saat mengkonsumsi makanan atau minuman setiap harinya, karena hal tersebut ternyata bisa berdampak pada menurunya gairah seksual kita. Namun ada juga beberapa makanan yang bisa meningkatkan gairah, seperti misalnya buah pisang yang mempunyai kandungan zat yang mampu menaikan hormon seksual.

Apabila secara tiba-tiba gairah seksual anda turun drastis, bisa jadi dibawah ini adalah penyebabnya

1.Konsumsi Makanan Olahan
Mengkonsumsi makanan olahan pada umumnya terkandung bahan pengawet serta sangat rendah akan nutrisi. Hal itu lah yang menyebabkan mengkonsumsi makanan olahan kurang bagus untuk kesehatan bila terlalu sering dikonsumsi. Parahnya lagi, makanan tersebut mampu menjadi penyebab utama menurunya gairah seksual anda. Sebaiknya, segerelah kurangi untuk mengkonsumsi jenis makanan tersebut.


Baca : Mengatasi wanita yang sedang tidak bergairah
 
2.Minuman bersoda
Ternyata didalam minuman bersoda terdapat kadar gula yang sangat tinggi dan juga pemanis buatan. Pemanis ini yang bisa mempengaruhi serotonin didalam tubuh kita, sebuah zat yang berperan untuk mengatur mood kita. Apabila zat serotonin didalam tubuh berkurang, maka gairah seksual juga akan menurun.

3. Mengkonsumsi Popcorn
Makanan popcorn rasanya memang enak dan bikin kita ketagihan. Namun waspadalah, didalam makanan tersebut terdapat sebuah zat kimia yang bernama asam perfluorootanoic yang menyebabkan menurunya gairah seksual seseorang. Kurangilah mengkonsumsi popcorn mulai dari sekarang.

4. Mengkonsumsi keju

Apakah kamu termasuk penggemar keju ?? Makanan yang sangat lezat ini mengandung hormon sintetis yang dapat mengganggu produksi hormon estrogen dan juga progesteron yang mampu menurunkan gairah seksual. Sebaiknya jangan konsumsi keju bila anda ingin bercinta dengan pasangan anda.

Apabila gairah anda sudah terlanjur menurun dan ingin menaikanya dalam waktu singkat, cobalah obat perangsang Bluewizard yang sudah sangat terkenal dan terpercaya.

0 komentar: