Pipi Kamu Sudah Kendor?? Ini Solusinya

01.52 Wulan 0 Comments



Akibat proses penuaan, kulit, pipi, dan pelengan Anda dapat menjadi diturunkan alias ‘kempot. ’ Sambil karenanya Merz Aesthetics Nusantara menghadirkan Belotero Volume, yang merupakan bagian dari ikatan produk filler asam hyaluronat Belotero. Sebelumnya terdapat Belotero Soft untuk mengatasi strip halus, Belotero Intense untuk garis senyum bibir, & Belotero Balance untuk mengeraskan volume hidung dan dagu. Range produk Belotero melepaskan para dokter variasi gel asam hialuronat dengan keselarasan yang sempurna antara elatisitas, kohesivitas, platisitas untuk dampak perawatan yang optimal di indikasi apapun.

Produk itu diperkaya dengan teknologi baru yaitu Dynamic Cross Linking Technology (DCLT) yang mengkombinasikan asam hialuronat dengan tempat padat (cross linked yang ketat) dan kurang ramai sehingga wajah menjadi terlihat lebih kenyal dan maksimum dengan hasil akhir yang natural.

Cara kerjanya yakni menambah volume wajah dalam bagian tengah, seperti daerah pipi yang mulai peyot atau menurun. Ketika enceran filler yang mengandung kecut hialuronat disuntikkan, maka hendak memproduksi gel untuk menimbun bagian 'kosong' wajah.

Rakitan ini didesain khusus untuk memberikan hasil ‘pengisian’ yang baik tanpa mengesampingkan kepuasan pada saat injeksi.
Boletero Volume dilengkapi dengan syringe 2x1 ml dengan peniti 30G dan 27G dan kanula 27G. Untuk mencampur kenyamanan pengguna, Belotero Volume dengan likokain sudah ada di Indonesia.

0 komentar: