Lagi Ngetrend Celana Dalam Dengan Silikon

01.43 Wulan 0 Comments





Bentuk tubuh yang menawan akan meningkatkan kepercayaan muncul seorang wanita. Terlebih di ukuran payudara dan sembam. Banyak cara yang dikerjakan wanita untuk memiliki boncol berukuran sempurna, seperti sistem plastik. Namun, kini Kamu dapat memiliki bentuk sembam ideal dengan cara yang lebih aman dan efektif. Yaitu celana dalam secara lapisan tambahan dari silicon.

Seperti yang dilansir daripada situs Buzzfeed, Selasa (1/3/2016) celana dalam dengan level tambahan berisi silikon di dalam bagian belakangnya ini memukau untuk dicoba. Hal itu dapat membuat Anda tampak berbokong seksi dan paling-paling. Dengan celana dalam tersebut, penampilan Anda dijamin hendak semakin seksi.

Celana pada ini juga dapat memproduksi bokong terasa lebih cocok saat duduk, karena terjumpa bantalan. Jika Anda ingin tampil dengan bokong yang lebih tiada salahnya untuk mengikuti tren celana di unik ini. Anda bisa tampil seksi tanpa kudu melakukan operasi plastik. Lalu beberapa potret wanita yang telah menggunakan celana pada dengan lapisan ini. Ayo, lihat sendiri bagaimana reparasi bokong yang mereka wajar.

0 komentar: